3 Cara Cerdas Sewa Mobil di Medan

Anda sedang berkunjung ke kota Medan, namun tidak memiliki kendaraan pribadi? Hal seperti ini akan menjadi kendala untuk Anda melakukan perjalanan di kota Medan. Anda ingin meminjam mobil kepada rekan, tapi rekan Anda sendiri memiliki kepentingan. Cara satu-satunya adalah dengan menyewa mobil. Kini, di kota Medan tersedia begitu banyak jasa yang menyediakan penyewaan mobil. Namun, tidak semua tempat sewa mobil di kota Medan memiliki kualitas yang bagus atau pelayanan yang baik. 3 cara cerdas sewa mobil di Medan ini akan membantu Anda dan memberikan informasi mengenai sewa mobil.

1.       Memilih tempat penyewaan yang terpercaya

Begitu banyak tempat penyewaan mobil yang tersebar di kota Medan, namun sulit untuk Anda menemukan tempat penyewaan mana yang terpercaya dan memiliki reputasi yang baik. Anda bisa bertanya kepada rekan Anda untuk meminta rekomendasi tempat penyewaan mobil yang terpercaya. Memilih tempat penyewaan yang terpercaya menjadi hal yang penting untuk menghindari suatu hal yang tidak diinginkan.

2.       Membuat Perjanjian

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Anda dan penyewa bisa membuat kesepakatan atau perjanjian di awal penyewaan. Semisalnya bila ban mobil bocor bisa ditanggung dengan pihak penyewa atau diganti dengan 50:50 dan perjanjian lainnya. Dengan begitu masing-masing pihak tidak ada yang merasa dirigikan.

3.       Strategi harga lebih murah

Tidak hanya pelayanan yang terpercaya, mendapatkan harga sewa mobil yang murah di kota Medan bisa menjadi cara cerdas. Untuk mendapatkan harga murah ketika menyewa mobil, Anda bisa melakukan negosiasi harga dengan penyewa atau tidak menggunakan jasa supir. Di beberapa tempat sewa mobil di kota Medan ada yang menawarkan untuk menggunakan jasa supir demi kenyamanan pelanggan. Namun, yang perlu And ingat jika Anda menyewa dengan supir, Anda akan mengeluarkan biaya lebih banyak  untuk biaya makan dan tempat penginapan supir selama melakukan perjalanan dengan Anda. Jika Anda masih kuat untuk mengendarai mobil sendiri dan tidak dalam keadaan darurat, lebih baik Anda menyewa tanpa jasa supir.

Komentar